+62 (361) 227911-15
Slide1

BAZZAR MURAH MERIAHKAN HUT KE-58 RSUP SANGLAH DENPASAR

DENPASAR, RSUP Sanglah, 07 Desember 2017, Menyambut HUT ke-58 RSUP Sanglah Denpasar,  hari ini 07-08 Desember 2017 Panitia HUT RSUP Sanglah Denpasar menggelar bazar murah di halaman Parkir Rawat Inap Cempaka RSUP sanglah Denpasar. Bazar yang dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Sanglah  Dr. dr. I Ketut Sudartana, Sp.B-KBD , M ditujukan untuk memeriahkan rangkaian perayaan HUT ke-58 RSUP Sanglah yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2017. Beraneka ragam stand yang menjual kebutuhan mulai dari pakaian, kuliner dan kebutuhan lainnya dapat dinikmati  di bazzar tersebut.

 

Sudartana, dalam sambutannya mengatakan tujuannya disamping untuk memeriahkan HUT rumah sakit, bazzar ini juga memberikan kesempatan kepada pengusaha kecil mempromosikan produknya. RSUP sanglah ini merupakan pasar potensial kareana setiap hari dikunjungi oleh kurang lebih 5000 pengunjung antara lain pegawai, penunggu pasien, mahasiiswa dan tamu lainnya yang berkunjung kerumah sakit. “Bazzar ini diadakan disamping untuk HUT rumah sakit untuk memudahkan para pegawai mencari barang kebutuhan dan memberi kesempatan pada pengusaha kecil untuk promosi” ujarnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya Sudartana mengatakan terima kasih kepada Panitia HUT yang telah bersedia menyelenggarakan Bazar ini. Ia juga berharap bazar ini bisa diselenggarakan secara rutin setiap perayaan HUT. “Bazar ini sangat membantu para pegawai mencari kebutuhan. Sambil merayakan HUT kita bisa membantu pengusaha kecil” ujar Sudartana.

 (Humas RSUP Sanglah DPS)

Related posts:

Author Info

Kontributor Berita

No Comments

Post a Comment