+62 (361) 227911-15
Slide1

DIRUT RSUP SANGLAH DENPASAR BUKA AKREDITASI PROGRAM STUDI THT “Pendidikan Yang Baik Menghasilkan Pelayanan Yang Baik”

DENPASAR, Senin 8 Januari 2018-, Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana,M.Kes membuka acara Akreditasi Program Studi THT SMF THT FK Universitas Udayana-RSUP Sanglah Denpasar. Acara yang dihadiri dua asesor dari TIM AKREDITASI LAM-PT KES, Prof. Dr. dr. Widodo Aryo Kencono, Sp.THT KL (K)  dan Dr. dr. Tri Mardani Koento, Sp.THT KL (K).

Acara yang berlangsung di aula VIP “Yudistira” RSUP Sanglah Denpasar tersebut juga dihadiri oleh Rektor Universitas Udayana, Dekan FK Univ.Udayana, Direktur SDM & Pendidikan, Kepala Bagian THT, Direktur rumah sakit jejaring dan sesepuh serta tokoh tokoh THT.

Dalam sambutanya Direktur Utama  RSUP Sanglah mengatakan terima kasih kepada Bagian THT atas usahanya yang telah menyiapkan acara ini dengan baik. Lebih lanjut Wayan Sudana menyampaikan bahwa akreditasi ini adalah proses untuk memotret proses belajar dan mengajar di THT ini telah berjalan sesuai standar yang ada, untuk itu proses ini harus dijalani dengan baik untuk memastikan proses belajar yang baik sehingga menghasilkan dokter THT yang baik. “Akreditasi ini proses untuk memastikan proses belajar mengajar telah berjalan dengan baik sesuai standar. Ini penting untuk menjamin lulusan dokter THT dari Bagian THT RSUP Sanglah adalah dokter yang baik pula,” ujar Sudana.

Dikahir sambutannya Sudana berharap dan yakin Program studi THT akan berhasil melewati proses ini dengan hasil yang memuaskan. (Humas RSUP Sanglah DPS)

Related posts:

Author Info

Kontributor Berita

No Comments

Post a Comment