+62 (361) 227911-15
02

LOMBA CATUR RSUP SANGLAH DENPASAR

DENPASAR, RSUP Sanglah Denpasar,Minggu,3 Desember 2017, Untuk memeriahkan perayaan HUT RSUP Sanglah ke 58 minggu kemarin digelar lomba catur yang diikuti para pegawai, residen, co-ass.menjalankan

Kegiatan yang diadakan selama sehari di Aula Poliklinik Lt. III tersebut dikuti oleh puluihan peserta yang memperebutkan hadiah menarik. Panitia penyelenggara menjelaskan, tujuan dari kegiatandisamping untutk memeriahkan perayaan HUT ke 58 RSUP sanglah juga  untuk memfasilitasi minat keluarga besar RSUP Sanglah khususnya meraka penghobi catur.

“Harapan kami ini bisa menjadi media bagi penghobi catur di RSUP Sanglah untuk meningkatkan kemampuannya sekaligus ajang bersosialisasi dan silahturahmi antar pegawai. Syukur – syukur lewat ajang ini bisa ditemukan pecatur handal kebanggan rumah sakit”, ujar seorang panitia sambil terkekeh.

Salah satu peserta mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam HUT rumah sakit sekaligus berjumpa dengan sesama pegawai penghobi catur. “kami senang bisa ketemu dan menjadi kenal dengan para pegawai yang hoby main catur. Kami jadi punya teman lebih banyak sesama penghopby catur khususnya”, ujar Nyoman salah satu peserta lomba.

 (Humas RSUP Sanglah DPS)

Related posts:

Author Info

Kontributor Berita

No Comments

Post a Comment