+62 (361) 227911-15
pameran gizi

MEMPERINGATI HARI GIZI NASIONAL 2018 RSUP SANGLAH GELAR BAZAR MAKANAN SEHAT

DENPASAR, RSUP Sanglah, 26 Januari 2018, Menyambut peringatan Hari Gizi Nasional 2018 Instalasi Gizi RSUP Sanglah  menggelar bazar murah di halaman depan gedung Bayi Tabung RSUP Sanglah untuk pertama kalinya. Bazar yang dibuka dan diresmikan oleh Direktur Utama RSUP Sanglah  Dr. dr. I Wayan Sudana, M.Kes. Beraneka ragam stand yang menjual kebutuhan mulai dari kuliner dan kebutuhan yang tentunya sehat dapat dinikmati  di bazar tersebut. Beberapa acara selanjutnya seperti talkshow, hiburan joged bumbung dan akustik performance juga ditampilkan langsung oleh staff gizi dan ahli gizi RSUP Sanglah.

Sudana, dalam sambutannya mengatakan tujuannya disamping untuk memperingati Hari Gizi, tapi juga memberi pengetahuan kepada seluruh pegawai, pasien dan seluruh masyarakat bagaimana memproses, membuat dan mengkonsumsi makanan sehat agar tidak sekedar kenyang tetapi sesuai dengan asupan, porsi dan kebutuhan sehari hari untuk tetap sehat dan bisa melakukan aktivitas dengan jiwa dan raga yang sehat pula. Dalam pemulihan pasien Sudana juga mengatakan teruslah update ilmu dan pengetahuan tentang gizi agar membantu mempercepat pemulihan pasien melalui pelatihan atau seminar yang berkaitan dengan gizi ataupun kesehatan. “Kalau SDM sehat tentu saja tugas tugas bisa dilakukan dengan optimal”.

Lebih lanjut dalam sambutannya Sudana mengatakan terima kasih kepada Panitia Gizi yang telah menyelenggarakan Bazar makanan sehat ini. Ia juga berharap bazar ini bisa diselenggarakan secara rutin. “Selamat hari gizi bagi kita semua, terimakasih untuk mengenalkan jenis makanan sehat melalui pameran ini” ujar Sudana.

 (Humas RSUP Sanglah DPS)

Related posts:

Author Info

Humas Sanglah

No Comments

Post a Comment