+62 (361) 227911-15
berita 2

PENGUNJUNG PAMERAN HKN KE-53 BELAJAR “CUCI TANGAN” DI STAND RSUP SANGLAH DENPASAR

Jakarta, 11 November 2017. RSUP Sanglah Denpasar dalam pameran HKN ke-53 di J-Expo tidak saja menampilkan pelayanan unggulan dan Inovasi tahun 2017, namun juga memanfaatkan event ini  untuk promosi kesehatan cara cuci tangan kepada pengunjung. Pengunjung sangat antusias mengikuti arahan dari petugas pameran RSUP Sanglah tentang bagaimana cara mencuci tangan yang benar. Pengunjung dijelaskan manfaat dan  enam langkah cuci tangan yang tepat.

Dalam penjelasan Kusuma, salah satu perawat penjaga stand RSUP Sanglah menjelaskan kepada pengunjung, bahwa cuci tangan adalah salah satu cara efektif mencegah penularan penyakit. Mengetahui cara mencuci tangan yang benar sangat penting bagi masyarkat umum.  Karena cuci tangan merupakan cara murah dan sederhana memutus rantai penularan penyakit.

“Ayo ambil cairan antiseptic, kita gosokan diatas tangan dan kita lakukan enam langkah cara mencuci tangan yang benar”, ujar Kusuma memberi arahan dan contoh cuci tangan kepada para pengunjung. Humas RSUP Sanglah Denpasar)

IMG_4746 IMG_4745 IMG_4744 IMG_4743

Author Info

Humas Sanglah

No Comments

Post a Comment