+62 (361) 227911-15
IMG20180105075134

SENAM PERTAMA DI TAHUN 2018 “TETAP OPTIMIS DAN SEMANGAT”

DENPASAR, RSUP Sanglah Denpasar, Jumat 5/12/2018. Hari ini merupakan hari Jumat pertama di tahun 2018, pegawai RSUP Sanglah Denpasar melaksanakan olahraga bersama. Olahraga yang telah dilaksanakan di halaman parkir belakang sehingga tidak menggangu pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan parkir. Untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit, khususnya pelayanan parkir maka senam tidak lagi diadakan di halaman tengah Rumah Sakit yang juga sekaligus sebagai tempat parkir pengunjung. Senam Jumat pagi pertama di tahun 2018 ini diikuti oleh ratusan pegawai.

Direktur Pelayanan Medik RSUP Sanglah Denpasar, Dr dr I Ketut Sudartana, SpB-KBD yang turut serta dalam senam tersebut mengatakan diakhir acara, senam setiap Jumat dipindahkan ke lapangan parkir belakang ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepda pengunjung Rumah Sakit, khususnya pelayanan parkir. Dengan pindahnya tempat tempat senam ini karyawan bisa senam dengan lebih leluasa tanpa mengganggu pelayanan parkir pengunjung. “Lokasi senam ini kita pindahkan kesini untuk memberikan pelayanan yang nyaman buat pasien dan pengunjung khususnya pelayanan parkir. Lokasi ini juga lebih dekat dengan tempat kerja pegawai khususnya pegawai yang bertugas di IBS, Rawat Inap kelas III, Instalasi Gizi. Instalasi Binatu, Rumah Tangga, serta ruang perkantoran”, ujar Sudartanan sesaat setelah senam.

Sudartana pada kesempatan tersebut juga menyampaikan selamat tahun baru dan selamat Natal kepada pegawai yang merayakan. Selamat Tahun BAru dan Selamat Natal bagi para pegawai yang merayakan dan tetap semangat dan optimis menghadapi tahun 2018. “Selamat Hari Natal bagi yang merayakan dan selamat tahun baru bagi kita semua. Mari kita tetap optimis dan semangat menjalani 2018. Semoga sukses dan pelayanan kita berhasil memenuhi harapan masyarakat”, kata Sudartana mengakhiri sambutannya. (Humas RSUP Sanglah DPS)

Related posts:

Author Info

Kontributor Berita

No Comments

Post a Comment