+62 (361) 227911-15
Slide1

Wirabrata : “RSUP Sanglah Tempat Yang Tepat Untuk Belajar”

DENPASAR, RSUP Sanglah Denpasar. Hari ini, Selasa 9 Januari 2018 Direktur SDM & Pendidikan RSUP Sanglah Denpasar, DR. I Gede Made Wirabarta, menerima kunjungan dari Jurusan Keperawatan Ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman. Rombongan mahasiswa  ini dipimpim oleh DR. Sayono M.Kes selaku Wakil Dekan I Bidang Akademik Universitas Jenderal Soedirman. Dalam sambutannya Sayono menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan ini sebagai salah satu bentuk untuk up date ilmu mahasiswanya mengenai Perawatan Diabetus Mellitus dengan metode Hyperbaric Camber. “Saya sangat senang bisa kembali lagi melakukan studi banding ke RSUP Sanglah Denpasar dan saya mengucapkan terima kasih karena sudah bisa diterima lagi dan semoga terus bisa melakukan studi banding di setiap tahunnya. Dalam kegiatan studi banding ini saya berharap mahasiswa saya dapat memperoleh ilmu baru dan dapat melihat langsung proses pelayanan perawatan diabetes mellitus dengan metode hiperbaric camber di RSUP Sanglah” ujarnya.

Kunjungan ini dibuka langsung oleh DR. I Gede Made Wirabarta, dalam sambutannya Wirabrata mengatakan sangat senang bisa menerima kunjungan dari mahasiswa keperawatan Universitas Jenderal Soedirman yang sudah berulang kali datang ke RSUP Sanglah Denpasar. “Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh rombongan dari Universitas Jenderal Soedirman dan saya berterima kasih karena sudah mempercayai RSUP Sanglah Denpasar sebagai tempat study banding. Saya berharap pembelajaran mengenai Diabetus Mellitus dengan metode Hyperbaric Camber dapat dimengerti, selebih lagi alat hiperbaric ini hanya ada di beberapa rumah sakit di Indonesia, salah satunya ada di Bali, jadi kesempatan belajar ini harus benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya” ujar Bapak Direktur SDM dan Pendidikan ini.

Wirabrata juga meyakini RSUP Sanglah sebagai tempat yang tepat untuk belajar, karena RSUP Sanglah adalah rumah sakit type A yang telah berhasil memperoleh beragam penghargaan, baik itu yang berskala nasional dan Internasional.  (Humas RSUP Sanglah DPS)

Related posts:

Author Info

Kontributor Berita

No Comments

Post a Comment